Cara mengatasi ejakulasi dini alami tak perlu pakai obat

Bagaimana cara mengatasi ejakulasi dini, Apakah anda termasuk suami yang membutuhkan solusi pengobatan untuk kembali menguatkan gairah, menjalankan fungsi hubungan badan dan persoalan pribadi lainnya? Jika iya maka luangkan sedikit waktu anda untuk berada disini (membaca semua penjelasan yang ada), 8 atau 19 menit sebelum melanjutkan aktivitas lainnya.

Fakta yang sangat penting untuk dipahami adalah bahwa tak akan pernah mudah menyelesaikan problem atau masalah yang menimpa sebagian suami seperti ejakulasi dini , lemah syahwat , disfungsi atau persoalan belum adanya keturunan selama bertahun tahun. Hal ini bukan tanpa alasan, tetapi bisa anda buktikan bahwa orang yang telah mencapai kesembuhan dari problem pribadi ini sudah berobat berkali kali di tempat lain. Anda pun sebaiknya bijak jangan terpancing suasana yang ada hingga ingin secepatnya sembuh dari penyakit tersebut.

Karena menginginkan segalanya dengan cepat hanya akan menambah kekecewaan dan terbukti hingga hari ini tak ada penderita ejakulasi dini yang mampu terbebas dalam hitungan hari atau minggu. Fakta lain yang tak kalah penting untuk disadari adalah bahwa rasanya sangat mustahil seorang suami dapat melenyapkan gangguan ED tanpa mengeluarkan biaya. Sebab untuk mengatasi persoalan seberat ejakulasi dini ,lemah syahwat , disfungsi ereksi atau sejenisnya pasti akan berhadapan dengan yang namanya pengorbanan waktu, biaya dan tenaga.

Itu adalah hal wajar dan bukan sesuatu yang aneh. Satu fakta baru yang sangat menarik untuk anda ketahui adalah bahwa penyakit ejakulasi dini bisa disembuhkan dan kondisi kekuatan anda juga mampu dipulihkan seperti semula. Mereka yang sudah meraih keberhasilan layak jadi pengingat saat anda ingin menyerah di tengah jalan. Inilah sebagian dari mereka yang mengalami kesembuhan terbaru di bulan Januari – Mei 2017 :

Bpk Alfan, 64 Tahun. Rasa hampir putus asa yang begitu dominan membuat saya merasa tanpa harapan. Namun ketika penanganan itu mulai dilakukan dan saya juga melakukannya sebagaimana yang diarahkan maka tidak sampai 2 bulan sudah pulih. Saya merasa seperti masih berumur 35 tahunan. Terima kasih pak (ael****@gmail.com).

Bpk. Hartono KJ, 52 Tahun. Sebagai suami yang sudah memasuki kepala lima memang sangat riskan atau berat untuk tetap bisa prima, namun semua itu masih bisa dicapai lagi, tetap mampu bertahan lama ,minimal 30 menit setelah menjalani pengobatan ini. Terima kasih pak (hr_tr****@yahoo.com).

Bpk. Wahyu, 48 Tahun. Terima kasih banyak pak sudah membantu persoalan yang saya hadapi hingga tuntas. Bimbingan dan petunjuk yang Bapak berikan telah menjadi jalan bagi saya mampu memberikan kepuasan yang lebih baik kepada istri.

Semoga Bapak tetap sehat , panjang umur dan tetap mau membantu yang lain. ( wah_0****@yahoo.co.id) Bpk. Fikri, 36 tahun . Awalnya saya pernah menjalani pengobatan atas problem ejakulasi dini di jepang saat masih kerja di negeri sakura. Namun hasil yang diterima belum sesuai, selain itu dari segi biaya juga jauh lebih tinggi saat berobat di negeri orang dibandingkan di Indonesia. Setelah saya mendapatkan pengobatan dari Bapak, alhamdulilllah berangsur angsur sembuh dan bahkan bisa lebih kuat dari sebelumnya. Terima kasih ya pak. Salam hormat (viex.r***@yahoo.co.id)

Mas Fito Tr, 25 Tahun. Cukup was was juga ketika mau menikah, jangan jangan tak mampu memberikan kepuasan terbaik, terlebih kalau masih jadi pasangan muda maka akan sangat rentan. Oleh karena itu beberapa bulan sebelum nikah saya menjalani pengobatan dan alhamdulilah sesudah nikah hingga sekarang tak pernah mengalami masalah . Terima kasih banyak ya pa sudah jadi perantara kebaikan dalam hidup saya , (fhit_off***yahoo.com) Kami mohon maaf karena tak semua pesan bisa ditampilkan disini, selain itu untuk nama asli tak ditampilkan, karena itu hak pribadi mereka , hanya nama panggilan yang sudah umum mereka gunakan sehari hari. Dalam hal data pribadi maka kami selalu menjamin kerahasiaan demi kenyamanan dan hak pribadi orang lain selamanya.

Bapak/ Suami yang terhormat… Perlu saudara pahami bahwa kami tak pernah bisa menyembuhkan seorang penderita ejakulasi dini, lemah syahwat , disfungsi ereksi, sebab kesembuhan adalah hak mutlak dari Alloh SWT, Tuhan Penguasa Semua Makhluk di dunia dan akhirat. Jika para penderita pada akhirnya mengalami kesembuhan dan mampu pulih seperti semula atau lebih baik keadaannya maka itu semata mata bukan bentuk dari kelebihan layanan yang kami miliki. Layanan pengobatan untuk mengatasi ejakulasi dini yang kini sedang anda baca ini tak punya keunggulan apa apa, semua kesembuhan yang diterima penderita adalah mutlak atas kehendakNya.

Apa sebenarnya yang kami lakukan dan kami berikan kepada mereka, bagaimana prosesnya dan berapa lama seorang bisa mencapai kondisi lebih baik dari sebelumnya? Secara khusus kami memang memberikan bantuan untuk persoalan seperti ejakulasi dini, lemah syahwat dan disfungsi ereksi, baik yang sudah lama ataupun yang belum lama terjadi.

Bantuan untuk mengobati ejakulasi dini yang kami berikan sifatnya adalah gabungan antara kekuatan alternatif dengan sedikit bimbingan yang harus dikerjakan oleh penderita. Untuk prosesnya akan melibatkan kami dan juga penderita yang meminta bantuan pada kami. Namun demikian tak ada unsur klenik, ghaib atau hal hal yang menyimpang dari jalur agama. Semua orang bisa memakai layanan mengatasi ejakulasi dini dari kami, tak masalah apa agama dan sukunya. Kami tak mempermasalahkan apa agama yang saudara anut meski kami adalah seorang muslim.

Sebagian yang kini sudah sembuh juga punya agama yang berbeda dengan kami, urusan keyakinan tak akan kami ganggu gugat. Itu hak penuh saudara dan umat manusia di dunia. Sebagaimana contoh beberapa penderita yang sudah sembuh, Bapak Liem (50 tahun), warga tionghoa dengan keyakinan Khonghucu, dengan ijin Tuhan bisa meraih kesembuhan dalam waktu satu bulan. Bapak Frans (46 tahun – Nasrani) , mampu terbebas dari gangguan lemah syahwat dalam kurun 21 hari.

Pak Dharma (43 tahun – Hindu) , diberi kesembuhan setelah 2 hari dan hingga kini sudah berlangsung selama 3 tahun lebih masih baik,kuat dan tetap tangguh. Pak Widji (53 tahun – Budha) mendapatkan hasil positif hingga tidak lagi mengalami disfungsi ereksi, hasilnya sudah berjalan dan dirasakan lebih dari 5 tahun serta masih ada sejumlah orang yang punya keyakinan berbeda.

Sekali lagi kami tak mempersoalkan keyakinan pribadi yang saudara anut, itu hak saudara yang mendapatkan kebebasan sejalan dengan prinsip kebenaran dan bentuk penanganan yang kami sampaikan tidak akan merusak atau bersinggungan dengan keyakinan/agama yang saudara yakini. Mengenai berapa lama seorang penderita bisa mencapai kesembuhan maka hingga saat ini kami tak pernah berani menjanjikan.

Namun kalau melihat fakta yang ada maka paling cepat 20 hari dan yang paling lama 2 bulan. Rata rata di bawah satu setengah bulan sudah meraih hasil bagus atau mampu kuat dan perkasa seperti semula. Jika begitu apakah setiap orang yang berminat harus datang ke tempat dan dimana lokasinya? Tidak harus datang ketika anda sungguh sungguh ingin mengatasi ejakulasi dini/sejenisnya, bantuan yang kami berikan bisa dilakukan secara jarak jauh tanpa terhalang oleh urusan jarak. Untuk lokasi ada di kalimantan, kami sudah biasa membantu orang orang dari luar daerah dan juga dari negeri tetangga seperti malaysia, singapura dan brunai darussalam atau dimanapun selama hal itu dikehendaki oleh pengguna.

Mereka kami bantu dengan pengobatan jarak jauh sesuai kemampuan yang kami miliki dan tetap mendapatkan keberhasilan sebagaimana yang lain. Adakah pengalaman khusus yang membuat kami diminta oleh sebagian orang yang menderita problem ejakulasi dini ? Sejatinya di awal penanganan kami menolak dengan alasan yang sangat pribadi. Alasan yang kami maksud adalah bahwa urusan ejakulasi dini/sejenisnya sangatlah berbeda dengan penyakit lain.

Sebab gangguan edi,lemah syahwat,disfungsi ereksi dan kekuatan yang loyo menyangkut harga diri seorang suami. Ditambah lagi ketidakterbukaan penderita dalam mencari solusi bisa menjadi kendala tersendiri dan yang tak kalah pentingnya untuk diperhatikan kami takut menyinggung perasaan seorang penderita, siapa tahu kami salah ucap yang membuat mereka lebih hancur lagi perasaannya.

Kami masih ingat ketika kejadian awal saat kami untuk pertama kalinya membantu mengatasi ejakulasi dini pada seorang suami dengan usia 52 tahun. Beliau adalah orang pertama yang kami tangani dan berhasil mencapai kesembuhan, waktu itu usia beliau masih 47 tahun. Kami masih ingat bagaimana beliau sangat hati hati dalam menyampaikan urusan pribadinya, dimana selama 7 tahun tak pernah melakukan hubungan badan dengan istrinya akibat persoalan yang menimpanya.

Suami yang tegar dan tak pernah menyerah dalam berusaha itu harus rela mendapatkan amarah dari sang istri , tidak tiap minggu, namun tiap hari seperti selalu mendapatkan kritikan pedas. Lebih lanjut beliau menjelaskan bercerita bahwa ia sudah berusaha keras untuk mengatasi persoalannya, hampir semua obat yang ditawarkan kepadanya selalu dicoba, namun hasil belum sesuai harapan dan beliau telah mengikhlaskan semua uang yang dikorbankan.

Baginya, biaya memang resiko yang mesti ditanggung untuk menebus harga obat atau biaya pengobatan. Seluruh saran dari dokter yang pernah didatangi selalu dijalankan dengan baik, bahkan beliau sangat sering berkomunikasi dengan ahli medis untuk mengkonsultasikan perkembangan masalahnya. Namun lagi lagi hasil belum sesuai harapan, ia hampir saja putus asa dan menyerah pada keadaan.

Saat keterpurukan terasa sangat menyiksa, beliau ingat kembali semasa menjalani hari hari indah di awal pernikahan. Ia mencoba bangkit kembali, ia sadar bahwa kebahagiaan istri adalah segalanya, bagaimanapun caranya ia harus mampu memberikan nafkah batin yang maksimal untuk kepuasan istri. Janji pernikahan untuk membahagiakan istri lahir batin baginya adalah harga mati, tak ada tawar menawar dan harus bisa dibuktikan.

Sebab itu adalah salah satu cermin harga diri seorang suami dihadapan istri. Obrolan pun berlanjut, beliau meminta kami untuk berkenan membantunya, lalu kami katakan dengan tegas bahwa kami tak bisa menjamin hasil akhirnya. Kami katakan bahwa bantuan untuk masalah ejakulasi dini tidak bisa dijelaskan dengan penjelasan sebagaimana dokter menasehati pasien. Lalu beliau menjawab…. “apapun itu , lakukanlah yang terbaik, karena saya percaya Anda bisa melakukan hal ini”.

Obrolan kemudian terhenti karena saat itu masuk waktu sholat. Kami tidak mengajak beliau untuk shalat, karena beliau menganut agama yang berbeda. Setelah shalat selesai, obrolan dilanjutkan dan sekali lagi beliau meminta kepada kami untuk membantunya, apakah berhasil atau tidak maka keputusan yang beliau ambil sudah bulat. Bahkan kami masih ingat saat itu beliau langsung memberikan uang sambil mengatakan

“Ini saya ada uang 3 juta rupiah, saya percayakan urusan ini dan mohon bantu persoalan yang saya hadapi. Masalah hasil akhir sudah saya pikirkan dengan matang” Lalu sebagian uang itu kami kembalikan, karena memang kami sudah menghitung biayanya tak sebanyak itu. Namun beliau tidak mau dan telah mengikhlaskan uang sebanyak 3 juta rupiah di awal sebelum penanganan ejakulasi dini yang dideritanya. Kami pun berusaha membantu beliau secara maksimal dan terus melakukan evaluasi atas perkembangan yang terjadi. Upaya terus kami tingkatkan dan tanda tanda kesembuhan mulai nampak ketika proses sudah berjalan 13 hari.

Sampai kemudian fajar terang menjadi semangat baru dalam hidup beliau, tepatnya ketika persoalan bisa teratasi di hari ke 28. Entah karena sangat gembira atau bagaimana, di hari ke 29 beliau memberikan tambahan bonus pada kami, padahal kami sama sekali tak memintanya , sebab uang sebanyak 3 juta di awal saja sudah lebih dari cukup, karena biaya yang tidak mencapai jumlah ini.

Beliau memberikan tambahan bonus 2,5 juta yang beliau katakan sebagai ungkapan kegembiraan. Kini semua sudah berlalu, beliau pun cukup mendapatkan penanganan sekali dan hingga 5 tahun terakhir tak pernah lagi mengalami masalah yang sama. Bahkan langkah beliau tak hanya itu, karena beberapa teman baiknya di kantor juga disarankan untuk pakai jasa pengobatan ejakulasi dini dari kami.

Maka menjadi sangat penting untuk siapa saja yang ingin memakai jasa mengobati ejakulasi dini dari kami, hal yang tidak boleh dilupakan adalah bahwa Alloh SWT bisa memberikan pertolongan kepada siapa saja, bisa secara langsung maupun lewat sebab perantara orang lain. Sebagian penderita bertanya bagaimana caranya, dengan cara apa dan apa yang dilakukan? Untuk caranya kami tak bisa menjelaskan seperti dokter yang menerangkan persoalan kepada pasien pasiennya.

Untuk gambaran seperti apa caranya juga cukup sulit ketika kami jelaskan, sebab memang pola penanganan untuk masing masing penderita sangat berbeda. Tak ada satu pun yang sama, sayangnya kami cukup kesulitan untuk menggambarkan dalam kata kata ataupun contohnya.Sepanjang pengalaman kami dalam menangani, belum pernah ada penderita yang bisa ditangani dengan cara yang sama.

Yang terjadi adalah hal yang dirasakan oleh penderita ketika mereka telah mencapai kesembuhan. Ketika hati saudara tergerak ingin mendapatkan bantuan mengatasi ejakulasi dini, lemah syahwat, disfungsi eresksi atau problem impoten dari kami maka bisa jadi hal itu adalah petunjuk baru ditengah masalah yang sedang saudara hadapi.

Tentunya ketika saudara tidak berminat atau sama sekali tak membutuhkan maka kami pun bisa menghargai keputusan tersebut, kami yakin saudara bisa membuat keputusan terbaik demi kebahagiaan rumah tangga. Bagaimana dengan biayanya, berapa yang harus dibayarkan dan berapa kali membayarnya. Anda cukup melakukan pembayaran satu kali saja selamanya.Jumlah biaya ikhlas yang harus saudara bayarkan serendah rendahnya adalah :

Rp.2,600,100.00 (dua juta enam ribu seratus rupiah)

Pembayaran cukup 1x saja dan harus benar benar ikhlas jangan pernah dipaksakan. Saudara bisa menambahkan beberapa ratus ribu jika berkenan, namun kalau tak menambahkan pun tak apa apa, itu tak akan berpengaruh terhadap bagaimana proses pengobatan yang kami berikan. Bisakah pembayaran dilakukan setelah sembuh? Kami mohon maaf tak bisa memenuhinya ketika saudara menginginkan pembayaran setelah sembuh.

Bila saudara berminat maka wajib melakukan pembayaran di awal sebelum proses dimulai. Pembayaran cukup satu kali saja dan harus telah dibayarkan sekaligus secara ikhlas tanpa merasa terpaksa. Tapi kalau harus bayar dulu, takutnya nanti tidak mendapatkan kesembuhan?

Jika saudara ragu atau takut gagal maka saudara bisa melupakan layanan pengobatan ejakulasi dini ini.Saudara tidak dipaksa untuk memakai layanan pengobatan dari kami sebagaimana sudah dijelaskan sebelumnya. Saudara bisa memakai pengobatan lain yang menurut saudara lebih cocok. Kami pun keberatan ketika ada penderita yang melakukan pembayaran dengan keterpaksaan, sebab semua mesti dilakukan dengan kerelaan, yakin bahwa keputusan yang diambil tidak akan disesali di kemudian hari. Sebab semua keputusan sejatinya saudara sendiri yang mengendalikannya. Anda yang memenuhi syarat berikut :

1.Masih yakin bisa sembuh dari penyakit yang sedang diderita saat ini

2.Atau sudah lama berupaya untuk sembuh namun selalu gagal,

3. Atau yakin mampu keluar dari persoalan yang sedang terjadi

4. Bisa memberi kepercayaan pada kami dengan niat baik dan lahir dari kesungguhan hati.

Jika kriteria di atas nyata nyata ada dalam diri anda maka sekiranya berkenan anda dapat mengajukannya permohonan pengobatan pada kami 1 jam sebelum pembayaran melalui sms dengan ketentuan format sebagai berikut :

Nama andanama istri atau calon istriusia anda saat iniAgama SuadaralokasiPak,saya mau berobatsebutkan problemnyaMohon diinformasikan rekening pembayarannya.

Contoh SMS : Ardi Fitrianto ,42 Tahun, Bekasi, Jawa Barat Pak, saya mau berobat, ejakulasi dini, Mohon diinformasikan rekening pembayarannya. Saudara bisa mengirimkan sms ke nomor kami di:

(O8I-225-559-7I0).

Mohon ditunggu balasan terkait dengan info rekening untuk pembayaran dari nomor kami yang akan disesuaikan dengan waktunya. Mengingat kami selalu membatasi pengguna dalam rentang waktu tertentu, maka kesempatan dibuka bagi yang berminat (harus sudah berumah tangga atau pria single yang akan menikah di tahun ini atau duda yang berencana menikah kembali ) untuk mengajukan permohonan dan harus sudah melakukan pembayaran selambat lambatnya dengan rincian waktu sebagai berikut:

– Tanggal 11 Februari 2014 sampai dengan hari
maksimal harus sudah membayar pukul 23.50 khusus untuk yang bermasalah dengan ejakulasi dini , sulit mempertahankan kekerasan alat vital saat sedang hubungan sehingga mudah keluar cepat atau mengalami kesulitan dalam memuaskan istri sebagaimana biasanya

Layanan kami juga telah direkomendasikan oleh banyak pengguna sebelumnya ditujukan untuk suami/duda yang bermasalah dengan lemah syahwat / impoten /disfungsi ereksi menahun, termasuk suami istri yang belum punya keturunan selama bertahun tahun

(Bagi yang mengajukan permohonan pengobatan di luar tanggal tersebut maka akan dikenakan biaya Rp.2.600.100,00 ditambah dengan tambahan mulai 1,8 juta rupiah sesuai dengan tingkat persoalan yang dihadapi ).Gunakan kesempatan istimewa ini agar persoalan yang anda hadapi menemukan solusinya.

Pastikan saudara mengirimkan sms permohonan sesuai format yang telah ditentukan. Tiap calon pengguna cukup mengirimkan sms sekali saja sebagaimana dalam format tersebut.Balasan dari kami bisa saat itu juga atau mungkin jauh lebih lama ketika kami sedang memproses pengobatan yang telah dijadwalkan pada orang orang yang sudah lebih dulu. Tambahan ketentuan penting yang wajib saudara setujui dengan bijak sebelum memakai layanan kami : –

Khusus untuk saudara yang mempunyai istri lebih dari satu maka cukup disampaikan nama istri yang pertama. Atau bagi yang sudah pernah menikah , lalu bercerai dan menikah lagi maka cukup nama istri yang sekarang. Mohon niatkan untuk kebaikan, lakukan dengan hati yang ikhlas, penuh kesungguhan dan hilangkan keraguan sejak awal. – Seluruh biaya proses yang sudah saudara berikan kepada kami tidak dapat diminta kembali dengan alasan apapun.

‘Bagi saudara yang meminta garansi maka kami tak pernah menyediakan garansi, meski selama ini belum ada yang gagal, tetapi bukan berarti kami memberikan janji kesembuhan. Biaya proses yang saudara berikan hampir mirip dengan uang yang dibayarkan saat makan di restoran, apakah makanannya enak atau tidak maka setelah selesai saudara akan dikenakan tarifnya dan sangat tidak etis ketika saudara meminta uangnya dikembalikan.

Khusus untuk saudara yang keberatan dalam urusan biaya maka jangan memaksakan diri, layanan mengatasi ejakulasi dini sifatnya terbuka dan tak ada yang memaksa diri saudara. Apakah saudara akan pakai layanan kami atau tidak, maka tak ada satupun yang memaksanya.

Seluruh keputusan ada di tangan saudara dan ketika saudara mengambil keputusan bulat maka saudara pun sudah siap dengan ketentuan kami. Sekali lagi kami hanya manusia biasa, tak pernah menjanjikan dan menjamin kesembuhan saudara, kami membantu untuk mengatasi ejakulasi dini/masalah sejenisnya berdasarkan kemampuan yang kami miliki. –

Seluruh penanganan sifatnya terpusat, layanan mengatasi ejakulasi dini yang kami berikan tidak pernah diwakilkan atau melalui pembukaan cabang, tak ada cabang dimanapun untuk menjaga kualitas dan hasil terbaik sebagaimana yang sudah dirasakan oleh para penderita sebelumnya.

Mohon tidak memakai jasa khusus dari kami ketika anda ragu, was was atau tak ada gambaran apapun. Jangan mengambil tindakan apapun, karena kami bukan Tuhan , bukan Penguasa Kesembuhan, sebab hasil akhir itu semua adalah atas ijin Tuhan.Dengan memakai layanan pengobatan dari kami maka saudara menyatakan setuju dengan ketentuan yang kami berlakukan. Terima kasih atas kepercayaan saudara.

NB : Komunikasi langsung lewat telepon untuk proses dan tahapan pengobatan secara otomatis akan kami beritahukan langsung ke nomor handphone saudara setelah dana yang dikirimkan divalidasi atau telah masuk ke rekening. Terima kasih atas kepercayaan saudara.

Beliau juga memberikan batasan dalam menangani peminat yang berencana menggunakan jasanya , misalnya setahun lalu beliau menolak dan kemungkinan besar akan menerima kembali pada tanggal tanggal tertentu saja, misalnya di bulan maret 2018 maka beliau hanya akan melayani permintaan peminat selambat lambatnya pada tanggal 16 Maret 2018